PERSIJA U-16 PASTIKAN TIKET 8 BESAR DALAM GENGGAMAN

Liga 1 U-16

Jakarta-Persija Jakarta U-16 sukses meraih tiket ke 8 besar usai meraih enam poin dari lawatannya ke Sleman menghadapi tuan rumah PS Sleman U-16 dalam lanjutan Elite Pro Academy Liga 1 U-16 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu dan Minggu 31 Agustus -1 September 2019.

Kemenangan pertama diraih dengan skor 0-1 lewat gol tunggal Fiore Rafli. Ini juga jadi kembalinya Fiore pasca cedera yang ia alami. Sementara di laga kedua, Persija U-16 sukses menang 0-1 lewat gol tunggal Rapa M. Dikro.

Pelatih Muhammad Jusuf mengapresiasi kerja keras anak asuhnya yang bermain baik dalam dua laga yang dijalaninya. Menurut Jusuf timnya tampil all out dan pantas meraih kemenangan.

“Alhamdulilah sesuai target kami dengan mencuri kemenangan di Sleman. Anak-anak tampil luar biasa di dua pertandingan dan hasil kerja keras mereka berbuah enam poin,”ujar Jusuf.

Dua kemenangan ini membuat Persija U-16 memastikan lolos ke 8 besar dengan menyandang Runner up Grup A. Mereka mengoleksi 33 poin dari 20 pertandingan.

“Selanjutnya kami fokus untuk melakukan evaluasi mengingat lawan 8 besar tentunya tidak mudah karena diisi tim terbaik di kompetisi ini,”tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP