Persija U-16 Petik Kemenangan Perdana

Festival Filanesia 2018

Depok –¬†Persija U-16 sukses memetik kemenangan perdana pada laga lanjutan Festival Filanesia Invitasi Liga 1 U-16, di Lapangan National Youth Training Center (NYTC) PSSI, Sawangan, Depok, Rabu (11/7).

Menghadapi Bali United U-16, mereka sukses menang tipis 1-0 atas Bali United U-16. Dimana gol satu-satunya diciptakan oleh Muhammad Fajar Firdaus pada menit ke 17.

Menanggapi hasil ini, pelatih Persija U-16 mengaku bersyukur. Apalagi banyak perubahan yang dialami anak asuhnya pasca mengalami kekalahan dari PSMS Medan U-16 di hari sebelumnya.

“Alhamdulillah kami menang. Memang sekali lagi kami masih menjajal semua komposisi pemain untuk mengukur sejauh mana kemampuan pemain. Maka dari itu kami ubah komposisi utamanya,” ujar Blitz.

“Hari ini anak-anak bermain baik. Kesalahan komunikasi di pertandingan juga sudah mereka perbaiki. Dimana sekarang anak-anak sudah melakukan komunikasi di lapangan sehingga itu terjalin baik di laga ini,” tambahnya

Lebih lanjut Blitz menilai hasil ini juga bisa meningkatkan rasa percaya diri anak asuhnya untuk menghadapi laga selanjutnya Kamis (12/7/2018). Rencananya mereka akan bertemu PSM Makassar pada pukul 14.30 WIB di tempat yang sama.

“Mereka sejatinya sudah percaya diri tapi hasil ini semakin membuat mereka percaya diri. Saya berharap besok tim juga tampil garang selayaknya Macan Kemayoran,” harap asisten pelatih Benny Dollo saat membesut Persija Jakarta tempo dulu.

Spread the love

Leave Your Comment