PERSIJA U-16 SIAPKAN MENTAL LAWAN PERSIB U-16

Liga 1 U-16

Bantul-Perjalanan Persija Jakarta U-16 di babak 8 besar Elite Pro Academy Liga 1 U-16 akan dimulai dengan bertemu Persib Bandung U-16 Stadion Sultan Agung, Bantul, Jogjakarta, Minggu (29/9). Pertandingan sendiri diprediksi berjalan dengan tempo tinggi.

Maka dari itu, pelatih Persija U-16, Muhammad Jusuf menginstruksikan para pemain bertanding dengan mental tinggi. Para pemain juga harus menjaga kekompakan sepanjang pertandingan.

“Terkait taktik, kami akan bermain normal. Kalau sepuluh menit awal nggak ada perubahan, kami akan mengubah taktik,” ujar Jusuf, Sabtu (28/9).

Jusuf optimistis timnya dapat mengimbangi permainan Persib U-16 meski diperkuat beberapa pemain timnas U-16. Menurut Jusuf, di atas kertas, Persija U-16 dan Persib U-16 memiliki kekuatan yang hampir seimbang.

”Tim-tim yang masuk ke babak delapan besar beda-beda tipis. Kami tidak khawatir. Yang terpenting, kami harus memiliki mental yang kuat,” tegas Jusuf.

Fiore Rafli Alifasyah, pemain Persija U-16, menegaskan timnya tidak boleh kalah dari Persib U-16. Penggawa tim nasional Indonesia U-16 tersebut akan berusaha keras memenangi pertandingan melawan Persib U-16. Menurut Fiore, pertandingan perdana sangat krusial.

“Karena itu, kami harus bertanding dengan rasa bangga demi lambang Monas di dada. Pada babak delapan besar, kami harus bisa bersaing lebih baik lagi. Mengingat Target kami membawa Persija U-16 juara,” ucap Fiore.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP P