PERSIJA U-16 SUKSES KALAHKAN PERSIB U-16

Liga 1 U-16

Bantul-Persija Jakarta U-16 sukses meraih kemenangan atas Persib Bandung dengan skor 1-0 pada laga perdana Grup X  babak 8 besar Elite Pro Academy PSSI U-16 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Minggu (29/9).

Gol semata wayang Persija di laga pertama ini diciptakan oleh sundulan kapten tim M. Uchida Sudirman di menit ke-51 lewat situasi sepak pojok.

Pelatih Persija Jakarta U-16, Muhammad Jusuf, mensyukuri kemenangan di laga ini. Menurutnya, kemenangan ini amat sangat penting untuk membuka peluang lolos ke babak semifinal.

“Saya sangat mensyukuri dan puas dengan cara anak-anak bermain. Mereka bermain dengan motivasi dan mental yang sangat bagus,” ujar Jusuf selepas pertandingan.

Hasil kemenangan ini membuat mereka memuncaki klasemen Grup X bersama Persebaya Surabaya dengan poin tiga. Bajul Ijo sendiri akan menjadi lawan berikutnya bagi The Young Tiger pada Selasa (1/10).

“Mereka memang menang 1-0 atas PSM. Tapi saya pastikan cara bermain kita akan sama seperti hari ini,” tambahnya.

Sementara Uchida, sang pencetak gol, menilai kemenangan ini berkat kerja keras pemain. Ia pun juga berterimakasih kepada Jakmania yang memberikan dukungan untuk timnya.

“Saya sangat mengapreasiasi kehadiran mereka. Karena mereka, mental pemain sangat luar biasa. Ada kemauan keras untuk memberikan kemenangan untuk mereka,” timpalnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP P