PERSIJA U-16 SUKSES KALAHKAN POPDA TANGERANG

JAKARTA-Persija Jakarta U-16 terus memantapkan persiapan jelang menghadapi kompetisi Elite Pro Academy Liga 1 U-16 dengan menggelar laga uji coba. Kali ini yang menjadi lawan adalah POPDA Tangerang.

Berlaga di Lapangan Nirwana Park, Sawangan, Sabtu (14/3), mereka sukses meraih kemenangan 4-1. Meski menang dengan skor besar, namun anak asuh Muhammad Jusuf mendapatkannya dengan kerja keras.

Asisten pelatih Ferdiansyah menilai timnya butuh kerja keras untuk bisa meraih kemenangan kali ini. Terutama di awal babak kedua ketika Persija U-16 menang 2-0, mereka memberikan perlawanan sehingga berhasil menciptakan gol balasan.

“Secara umum mereka bermain baik tapi mereka disini kerja keras mengingat lawan memberikan perlawanan. Namun ada beberapa kesalahan kecil masih dilakukan seperti salah passing, pengambilan keputusan dan sebagainya,” ujarnya.

Lebih lanjut uji coba ini juga dijadikan simulasi untuk pertandingan Elite Pro Academy yang akan bergulir akhir Maret ini. Patut diketahui untuk Liga EPA U-16 bertanding sebanyak dua pertandingan berturut dalam dua hari.

“Ini juga simulasi. Rencananya besok kami juga menggelar uji coba tapi jika tidak ada lawan kami akan menggelar game internal.” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP P