PERSIJA U-18 IMBANGI BHAYANGKARA FC DI LAGA PERDANA

Liga 1 U-18

Bantul-Persija Jakarta U-18 bermain imbang melawan Bhayangkara FC U-18 di laga pertama Grup Y Babak 8 Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U-18 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta pada Senin 18 November 2019. Skor 0-0 menyudahi laga ini setelah bermain selama 80 menit.

Pelatih Blitz Tarigan mengakui timnya masih lemah dalam hal penyelesaian akhir. Timnya mendapatkan peluang, tapi tak satupun membuahkan gol. Akhirnya, Persija U-18 pun hanya mendapat satu poin pada laga pertamanya di Grup Y babak 8 Besar Elite Pro Academy Liga 1 U-18.

“Anak-anak sudah berusaha keras untuk meraih kemenangan. Beberapa kali peluang namun gagal dan satu sempat membentur mistar gawang. Kami ke depan akan evaluasi mengingat lawan berikutnya yakni Persib termasuk kuat,” ujar Blitz.

Hal senada juga diutarakan striker Sutan Armando Zico menilai dirinya banyak membuang peluang di depan gawang. Ia berharap ada perbaikan di dua laga tersisa menghadapi Persib dan TIRA Persikabo

“Kami gagal meraih poin penuh. Sempat disayangkan beberapa kali Zico mendapatkan peluang tapi kurang tenang. Mau tidak mau dua laga ke depan kami harus raih poin penuh untuk lolos ke semifinal,” timpalnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP