PERSIJA U-18 SUKSES CURI TIGA POIN DARI PSIS

Liga 1 U-18

Jakarta-Persija Jakarta U-18 bisa mencuri tiga poin dari lawatannya menghadapi PSIS Semarang U-18 dalam lanjutan Elite Pro Academy Liga 1 U-18 akhir pekan ini. Kalah dipertandingan pertama dengan skor 2-1, mereka sukses menang dengan skor 2-0.

Dua gol Macan Muda diciptakan oleh Muhammad Fajar Firdaus dari titik penalti pada menit ke-49. Sementara Gabriel Bastanta Tarigan mampu menggandakan skor usai memanfaatkan bola mati.

Hasil ini tentunya disyukuri oleh Pelatih Persija U-18, Blitz Tarigan. Apalagi ada perubahan permainan dari laga pertama dan kedua. Hasil ini juga disyukuri oleh Pelatih asal Sumatra Utara mengingat tetap menjaga peluang lolos ke babak 8 besar.

“Kami bersyukur anak-anak tampil lebih baik dari laga pertama dan mereka benar-benar melaksanakan intruksi yang kita buat walaupun ada kesalahan sedikit tapi ditutupi dengan bermain disiplin,”ujar Blitz.

“Tentunya kita bersyukur juga bisa menjaga posisi kita ada di peringkat kedua. Walaupun hasil bagus tetap ada celah-celah yang harus diperbaiki. Dengan ini kami tidak akan terlalu berpuas diri,”tambahnya.

Sedangkan gelandang Mahardika Tri menilai kemenangan ini berkat kerja keras seluruh tim.

“Saya sangat bersyukur dengan kemenangan ini karena tim sudah bekerja keras,”timpalnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP