PERSIJA U-18 SUKSES KANDASKAN PERSIB U-18 DI LAGA KEDUA

Liga 1 U-18

Bantul-Persija Jakarta U-18 sukses mengalahkan Persib Bandung dengan skor 1-0 pada laga kedua Grup Y babak 8 Besar Elite Pro Academy PSSI U-18 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Rabu 20 November 2019. Gol tunggal Persija yang bersarang ke gawang Persib dicetak Haezel Wahyudya pada menit ke-55.

Pelatih Blitz Tarigan mengapresiasi kemenangan yang ditorehkan anak asuhnya. Menurut dia, bukan masalah banyak atau tidaknya peluang yang didapatkan Persija, namun kemenangan menjadi harga mati dalam pertandingan itu.

“Yang pertama yang paling penting adalah kami bisa menangi laga ini. Tiga poin yang sangat penting karena kini kami semakin membuka peluang lolos ke semifinal,” ujar Blitz selepas laga.

Meski dapat meraih poin penuh, Blitz juga mengakui jika timnya terkendala masalah proses penyelesaian akhir.

“Dalam setiap pertandingan kami selalu ada evaluasi. Dari penguasaan bola sudah sangat bagus, mungkin yang akan kami perbaiki hanya finishing saja,” tambahnya.

Berkat kemenangannya itu, Persija U-18 berhasil menempati posisi pertama klasemen sementara dengan torehan empat poin. Kemenangan ini juga membuat peluang Persija untuk lolos ke semifinal terbuka lebar, mereka minimal hanya memetik satu poin di laga terakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP