PERSIJA U-20 INCAR KEMENANGAN KETIGA BERUNTUN

Liga 1 U-20

Depok- Persija Jakarta U-20 mengincar kemenangan ketiga saat bertemu Semen Padang U-20 dalam lanjutan pekan ketiga Elite Pro Academy Liga 1 U-20 Grup A di Stadion NYTC, Sawangan, Depok, Selasa (30/7). Kemenangan harus mereka raih untuk menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya.

Sebelumnya The Young Tiger sukses meraih tiga di dua laga sebelumnya saat bertemu tuan rumah Perseru Badak Lampung U-20, saat itu mereka menang 2-1 di Lampung. Selanjutnya mereka juga berhasil mengandaskan TIRA Persikabo U-20 dengan skor 3-0.

Meski meraih kemenangan dua kali beruntun, asisten pelatih Persija, Washiyatul Akmal mengatakan tidak merasa puas dengan hasil kemenangan ini. Ia menegaskan timnya tetap melakukan evaluasi dan  sudah melakukan persiapan dengan baik untuk laga esok hari.

“Kami sendiri tidak mau merasa puas dengan dua hasil sebelumnya karena akan jadi bumerang buat kami. Kami tetap berevaluasi agar mendapatkan progress dan hasil lebih baik lagi dari dua laga sebelumnya,”ujar Akmal pada konferensi pers jelang laga.

Tidak hanya itu Akmal juga mengingat timnya juga tidak boleg menganggap remeh lawan. Apalagi di laga ini Semen Padang tidak mau kehilangan poin kembali,

“Yang pasti lawan tetap kami waspadai karena karakter sebuah tim berbeda-beda. Mereka lebih fighting spirit, mereka sudah persiapan laga besok pastinya mereka akan dua kali lipat melawan kami,”tambahnya.

Sementara itu gelandang Persija, Anang Ma’ruf mengatakan timnya juga wajib memanfaatkan laga kandang dengan tetap meraih kemenangan.

“Untuk pertandingan besok yang pasti kita harus bermain maksimal. Apalagi bermain kandang pastinya kami akan mengincar tiga poin. Yang penting besok saya anggap seperti pertandingan final dan jangan kehilangan poin,”timpal Anang.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP