PERSIJA U-20 INGIN LANJUTKAN TREN KEMENANGAN

Liga 1 U-20

Depok-Persija Jakarta U-20 bertekad melanjutkan tren kemenangan ketika bertemu TIRA Persikabo U-20 di Stadion NYTC, Depok, Jum’at (26/7) besok pada laga kedua Liga 1 U-20 Grup A. Kemenangan dari tuan Perseru Badak Lampung dijadikan modal untuk meraih tiga poin di pertandingan yang akan digelar pagi hari.

Asisten pelatih Persija U-20, Washiyatul Akmal menilai kemenangan atas Perseru membuat anak asuhnya lebih percaya diri. Akan tetapi ia juga mengingatkan agar tetap memberikan respek kepada tim lawan.

“Modal kemenangan di kandang lawan bisa membuat anak-anak semakin percaya diri lagi. Tapi kami juga tidak lupa evaluasi dan memperbaiki kekurangan kami,”ujar Akmal pada konferensi pers jelang laga, Kamis (25/7).

Lebih lanjut mantan pemain Persija dan PSM ini juga menegaskan timnya juga siap kerja keras untuk poin penuh di partai kandang pertama ini bagi Persija.

“Insya Allah melawan TIRA kita bisa mengambil poin penuh apalagi ini partai kandang kami perdana. Yang pasti besok pagi melawan TIRA Persikabo kami akan bermain dengan maksimal dan bermain lebih baik,”tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP