PERSIJA U-20 LOLOS KE 8 BESAR DENGAN MENYANDANG JUARA GRUP A

Liga 1 U-20

Jakarta-Persija Jakarta U-20 menutup putaran grup A Elite Pro Academy (EPA) U-20 dengan raihan satu poin setelah berhasil menahan imbang 1-1 Bhayangkara FC U-20 di Lapangan ISCI, Ciputat, Minggu (1/9).

Persija unggul terlebih dahulu melalui sepakan dari Taufik Hidayat pada menit ke-5. Baru pada menit ke-88, Hasbullah Kader menyamakan kedudukan sekaligus menjadi gol terakhir di laga tersebut.

Hasil imbang ini Persija Jakarta U-20 lolos sebagai juara grup dengan catatan 22 poin. Sedangkan Bhayangkara FC U-20 lolos dengan status runner-up dengan torehan 21 poin.

“Tadi kami kebobolan injury time. Kami kurang fokus di menit-menit akhir. Kami harap ini jadi bahan evaluasi kami menatap babak 8 besar nanti,”ujar asisten pelatih Persija, Washiyatul Akmal.

Hal senada juga diutarakan Mario Nur Cahyo yang berharap timnya tidak mengulangi kesalahan yang sama di babak 8 besar. “Laga tadi berjalan sengit. Kami hanya kurang fokus sehingga kecolongan. Pada babak 8 besar kerja keras lagi semoga bisa lebih baik lagi,”tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP