PERSIJA U-20 MENANG BESAR

Liga 1 U-20

Depok  -Persija Jakarta U-20 sukses menang telak atas Perseru Badak Lampung U-20 dengan skor 9-0 dalam lanjutan pekan keenam Elite Pro Academy Liga 1 2019 di Stadion NYTC Sawangan, Depok, Kamis, (15/8). Kemenangan ini mengukuhkan The Young Tiger di puncak klasemen dengan poin 14.

Pada awal laga Persija langsung mengambil inisiatif serangan. Namun gol baru tercipta pada menit ke-30 lewat sundulan Desly Nur memanfaatkan situasi sepak pojok. Setelah itu upaya Persija gagal membuahkan hasil hingga skor babak pertama Persija baru menang 1-0.

Di babak kedua, pesta gol Persija terjadi. Mereka sukses menambah gol sebanyak delapan. Di mana Taufik Hidayat sukses menciptakan hattrick pada menit ke-55, 67, dan 82. Sementara sisanya diciptakan dua gol dari Fichri Fatur Rahman pada menit ke-53 dan 84. Lalu Anang Ma’ruf, Mario Nur Cahyo serta Adhe Owen menyumbangkan masing-masing satu gol.

Kemenangan ini tentunya disyukuri oleh Washiyatul Akmal selaku asisten pelatih. Menurutnya anak asuhnya tampil luar biasa pada laga ini. Namun ia berharap kemenangan ini tidak membuat Desly Nur dkk. berpuas diri.

“Anak-anak bermain baik, tapi saya harap mereka jangan terlena dengan hasil ini. Kita harus memperbaiki diri karena lawan-lawan berikutnya juga tidak mudah,”ujar Akmal.

Selain itu eks gelandang PSM dan Persija ini berharap kemenangan ini juga membuat anak-anak lebih percaya diri. “Tren kemenangan ini harus kita jaga apalagi tidak banyak waktu lagi sehingga kondisi anak-anak harus kita jaga,”tambahnya.

Persija U-20 sendiri akan berhadapan dengan tuan rumah TIRA Persikabo U-20 pada Senin, (19/8) di Stadion Mini Cibinong, Kabupaten Bogor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP