PERSIJA U-20 MULAI TATAP BABAK 8 BESAR

Liga 1 U-20

Jakarta-Persija Jakarta U-20 langsung menatap babak 8 besar Liga 1 U-20 yang akan dimulai pada 10 September 2019. Setelah diberikan waktu tiga hari libur, Desly Nur dkk. kembali menjalani latihan pada Kamis (5/9).

Mereka langsung dibekali persiapan menghadapi PSIS Semarang untuk laga perdana. Pelatih Persija U-20, Sudirman ditemui selepas latihan menegaskan anak asuhnya dalam kondisi fisik yang baik setelah menjalani libur latihan.

“Sejauh ini anak-anak dalam kondisi baik. Secara fisik maupun mental. Mereka sudah sangat siap menghadapi babak 8 besar nanti,”ujarnya.

Ia juga menegaskan timnya juga sudah fokus menatap 8 besar. Meskipun mendapat hasil yang bagus selama penyisihan skuad Persija U-20 diminta untuk segera melupakannya.

“Yang lalu jangan dipikirkan lagi. Tatap ke depan. Mengingat tantangan lebih berat. Masalah tidak pernah kalah itu juga harus dilupakan. Fokus pertandingan di 8 besar,”tambahnya.

Sementara untuk bahan evaluasi yang ditekankan oleh mantan bek timnas Indonesia adalah masalah organisasi bertahan. Menurutnya Persija U-20 harus memiliki organisasi bertahan yang bagus.

“Kita harus punya organisasi bertahan yang bagus. Jika itu sudah dimiliki selanjutnya bagaimana kita menangkan pertandingan. Dengan attacking yang bagus,”tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP