PERSIJA U-20 PASTIKAN LOLOS KE BABAK 8 BESAR

Liga 1 U-20

Padang-Persija Jakarta U-20 memastikan lolos ke babak 8 besar usai berhasil mengalahkan Semen Padang U-20 dengan skor 1-0 dalam lanjutan Elite Pro Academy Liga 1 U-20 di Lapangan Sepakbola Semen Padang, Sabtu (23/8). Satu-satu gol Persija U-20 diciptakan oleh Taufik Hidayat.

Kemenangan ini membuat The Young Tiger memastikan lolos ke babak 8 besar karena poinnya tidak bisa dikejar oleh PSS Sleman di peringkat ketiga. Saat ini Desly Nur dkk. nyaman di posisi ke puncak dengan poin 20.

Keberhasilan ini disyukuri oleh pelatih Sudirman. Apalagi ia mengapresiasi anak asuhnya yang tidak menyerah hingga akhir laga.

“Alhamdulilah kita bisa memenangkan pertandingan walaupun dengan berat karena Semen Padang cukup bagus, teroganisir ada dua peluang dari dia berhadapan dengan kiper tidak ada yang masuk. Saya bilang ke pemain berjuang dan kerja keras sampai akhir sehingga gol itu bisa terjadi,”ujarnya selepas laga.

“Resepnya adalah fokus di pertandingan, konsentrasi serta kerja keras untuk memenangkan pertandingan. Tidak ada masuk ke Lapangan untuk cari draw dan semua berusaha untuk memenangkan pertandingan,”tambahnya.

Meski sudah dipastikan lolos, namun mantan bek timnas Indonesia menekankan tetap ambil poin penuh di dua laga tersisa.

“Alhamdulilah dengan kemenangan ini kita bisa lolos. Namun kami juga harus fokus dan besar kepala. Karena sekali sombong akan menghancurkan permainan kami,”tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP