PERSIJA U-20 RAIH KEMENANGAN PERDANA DI 8 BESAR

Liga 1 U-20

Jakarta-Persija Jakarta U-20 mensyukuri hasil kemenangan perdana pada babak delapan besar ketika bertemu dengan Persipura Jayapura pada kompetisi Elite Pro Academy Liga 1 U-20 di Stadion NYTC, Sawangan, Depok, Rabu (18/9).

Persija sukses membuka keunggulan pada menit kesebelas melalui Adrianus Dwiki di mana sepakan dari luar kotak penalti tidak mampu diantisipasi oleh kiper Persipura.

Namun Persipura masih membalas lewat titik penalti melalui Inyoman N. Ansanay membuat skor 1-1. Pertandingan sempat terhenti karena ada kejadian Alfriyanto Nico mengalami benturan dengan pemain Persipura. Wasit tidak meniup peluit meskipun ada pelanggaran keras. Pertandingan sempat berhenti selama 30 menit karena ada protes dari kedua kesebelasan.

Selepas berlanjut Persija sukses kembali unggul menjadi 2-1 pada menit ke-88 kembali melalui Adrianus Dwiki setelah sukses memanfaatkan Sutan Diego Zico. Pelatih Sudirman mengaku bersyukur bisa mendapatkan kemenangan tersebut.

“Alhamdulillah kita bisa mengakhiri laga dengan kemenangan. Ini poin penting bagi kami. Persaingan di grup sangat keras. Laga berjalan baik. Semua tim berusaha memenangi laga dan kami syukuri kami meraih kemenangan,”ujarnya.

Ia pun memuji motivasi pemain luar biasa yang ingin meraih kemenangan ini. “Kita bilang ke pemain laga akan dilanjutkan. Saya minta tetap fokus dan kerja keras. Tekankan kalau mau jadi juara harus lewati masalah,”tambahnya.

Sementara pencetak gol, Adrianus Dwiki menilai kemenangan ini untuk Nico yang sempat dibawa ke rumah sakit. “Puji tuhan meraih tiga poin dan ini berkat kerja keras seluruh elemen Persija. Kemenangan ini kami persembahkan untuk Nico yang mengalami masalah,”timpalnya.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP