PERSIJA U-20 SIAP AMANKAN 3 POIN DARI BHAYANGKARA FC

Liga 1 U-20

Jakarta –Persija Jakarta U-20 berambisi untuk meneruskan tren positif saat menghadapi Bhayangkara FC pada pekan kelima Elite Pro Academy Liga U-20 di Stadion NYTC, Sawangan Depok, Jum’at (8/8). Mereka ingin mengamankan tiga poin saat bermain di kandang sendiri.

Washiyatul Akmal yang menjadi caretaker lantaran pelatih Sudirman sedang menunaikan Ibadah haji menegaskan anak asuhnya sudah sangat siap laga esok. Ia meminta anak asuhnya untuk fokus selama 90 menit.

“Kami besok berjanji akan bermain maksimal tentunya juga bermain dengan optimal dalam artian kami tidak leha-leha dan kami tetap fokus dalam pertandingan,”ujar Akmal, Kamis (7/8).

Pria yang pernah mengantarkan Persija meraih gelar juara tahun 2001 itu menilai telah menyiapkan strategi khusus kepada para pemainnya di lapangan. Terutama saat meredam kecepatan pemain Bhayangkara FC.

“Kamis sudah mengetahui strategi bagaimana menghentikan mereka. Insya allah kami bermain maksimal meskipun kami belum pernah kalah tapi selalu evaluasi diri,”tutupnya.

Kemenangan atas Bhayangkara FC tentunya membuat posisi Macan Muda di klasemen semakin tidak terbendung. Saat ini mereka berada di posisi puncak klasemen dengan poin 10.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP