PERSIJA U-20 SIAP PERTAHANKAN TREN BELUM TERKALAHKAN SAAT AWAY KE BOGOR

Liga 1 U-20

Bogor-Persija Jakarta mencoba untuk mempertahankan tren belum terkalahkan saat berjumpa TIRA Persikabo U-20 dalam lanjutan Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 2019. Pada laga yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (19/8) besok, asisten pelatih Persija U-20, Ilham Ralibi bertekad timnya mencuri poin.

Saat ini Persija menjadi satu-satunya tim belum terkalahkan di Grup A. Desly Nur dkk. memimpin klasemen Grup A dengan poin 14. Tentunya jika mendapatkan raihan positif di laga esok membuat posisi The Young Tiger nyaman di puncak klasemen.

“Perrsiapan tim kami sudah sangat siap semua. Persija akan tampil all out seperti pertandingan sebelumnya dan target kita mencuri poin dari TIRA Persikabo. Mengingat kami akan mempertahankan tren belum terkalahkan ini,”ujar Ilham pada konferensi pers jelang laga, Minggu (18/8).

Terkai hasil bagus melawan Perseru Badak Lampung U-20 di mana mereka menang telak 9-0, pelatih yang menjabat sebagai pelatih fisik ini menegaskan timnya sudah melupakannya dan ia yakin anak-anak akan bermain maksimal di laga esok.

“Kemenangan 9-0 kami itu selalu menekankan kepada pemain untuk tetap membumi dan cepat puas. Kita stabilkan mental mereka. Saya harap pertandingan besok menarik apalagi banyak pemain TIRA Yang baru,”tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP