PERSIJA U-20 SIAPKAN MENTAL LAWAN PSIS U-20

Liga 1 U-20

Jakarta-Asisten pelatih Persija Jakarta U-20, Washiyatul Akmal mempersiapkan mental bertanding yang kuat saat menghadapi PSIS Semarang U-20 dalam babak 8 besar Elite Pro Academy Liga 1 U-20 di Stadion NYTC, Sawangan, Depok, Minggu (10/9).

“Persiapan kami di babak 8 besar dan pertandingan perdana kami melawan PSIS, yang pasti kami sudah mempersiapkan yakni mental bertanding, kita harus mengangkat lagi dan memotivasi lagi mental mereka,”ujar Akmal pada konferensi pers jelang laga, Senin (9/9).

Akmal mengatakan, PSIS adalah salah satu tim yang sulit dikalahkan. Apalagi selama penyisihan Grup B, meskipun menempati peringkat ketiga terbaik, mantan gelandang Persija ini menilai Mahesar Jenar adalah tim yang sangat baik.

“Yang pasti salah satu tim terbaik di Grup B. Kami juga melihat tahun kemarin juga bermain sangat baik sekali dibawah asuhan Coach Ridwan. Yang pasti kami harus fokus apa yang kami inginkan. Insya Allah taktik dan strategi kami bisa meraih poin di laga esok,”tambahnya.

Sementara itu, gelandang tengah Anang Ma’ruf menegaskan timnya harus mengubah mind set pertandingan. Mengingat saat ini timnya sudah tidak bermain di penyisihan grup lagi.

“Pemain juga harus sadar kalau saat ini bukan penyisihan grup lagi sehingga semua pemain siap untuk pertandingan besok. Semoga pertandingan besok kita meraih hasil maksimal,”tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP