PERSIJA U-20 TAK MAU KEHILANGAN POIN LAGI DI KANDANG

Liga 1 U-20

Depok –Persija Jakarta U-20 tidak ingin kehilangan poin saat menjamu Perseru Badak Lampung U-20 dalam lanjutkan Elite Pro Academy pekan keenam. Duel ini sendiri akan berlangsung di Stadion NYTC, Sawangan, Depok, Kamis, (14/8) sore.

Pasalnya sudah dua laga kandang The Young Tiger gagal memetik poin penuh. Mereka ditahan 1-1 oleh Semen Padang U-20 dan 3-3 oleh Bhayangkara FC U-20.

“Kami sudah sepakat dengan para pemain untuk tidak kehilangan poin pada pertandingan besok. Kami akan lebih kerja keras lagi sehingga bisa meraih poin,” kata asisten pelatih, Washiyatul Akmal pada konferensi pers jelang laga, Rabu (14/8).

“Yang penting kita harus keluar dari tekanan lawan. Insya Allah mudah-mudahan dapat poin penuh,”tambahnya


Akmal mengatakan persiapan untuk menghadapi tim asal Lampung sudah sangat baik. Timnya juga membenahi yang masih menjadi kekurangan kemarin. Kondisi tim, kata dia, juga siap tempur. Seluruh pemain juga siap berjuang bila diturunkan.

“Agar kami tidak kecolongan pertama kita main pagi Insya Allah recovery anak-anak panjang. Ditambah cuaca bagus kalo main sore. Kami juga beberapa melakukan perbaikan Insya Allah dapat poin,”tegasnya.

Sementara bek sayap, Rafiud Drajat mengatakan timnya sudah siap 100 persen dan ditambah juga sudah mengetahui cara mereka bermain. Ia juga bertekad tidak mau kehilangan poin lagi.

“Besok bermain di kandang kami tidak mau kecolongan lagi. Kami meraih poin penuh di kandang,”timpalnya.

Meskipun begitu Banuelos tetap optimis skuatnya di laga esok. Terlebih persiapan selama dua hari ini juga dinilainya sangat baik.

“Persiapan bagi saya dalam dua hari ini fantastis. para pemain dalam kondisi bagus dan kami tahu  laga itu sulit tapi jangan khawatir tim sudah siap untuk laga itu. Untuk tiga poin kami akan mencoba 100 persen,”tutupnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP