PERSIJA U-20 TARGETKAN CURI POIN LAWAN TUAN RUMAH PS SLEMAN U-20

Liga 1 U-20

Sleman-Persija Jakarta U-20 menargetkan bisa mencuri poin melawan PS Sleman U-20 pada pekan keempat Elite Pro Academy Liga 1 U-20 di Stadion Maguwuharjo, Sleman, Sabtu (3/8).

Asisten pelatih Persija U-20, Washiyatul Akmal mengatakan timnya diharapkan bisa mengambil poin di kandang lawan. Mengingat saat ini posisi kedua tim di klasemen hanya terpaut selisih gol saja setelah memiliki poin sama yakni 7 poin.

“Target kami mencuri poin mau satu poin atau tiga poin kami akan kejar. Kami akan bermain maksimal. Apalagi poin sama tentunya ini cambuk buat kami. Sekali lagi kami ingin memberikan terbaik di laga ini,” ujar Akmal pada konferensi pers jelang laga, Jum’at (2/8).

Lebih lanjut Akmal menegaskan timnya melakukan persiapan yang matang demi memenuhi target. Selain menganalisa lawan, dirinya sudah memperbaiki kelemahan saat ditahan imbang oleh Semen Padang U-20 pada pertandingan sebelumnya.

“Kami mempersiapkan taktik dan strategi Insya Allah kami bisa mengambil poin. Yang pasti PS Sleman tim bagus dan kami juga sudah menganalisa sekaligus perbaikan terlebih kami baru saja ditahan imbang. Insya Allah mencapai maksimal,”tambahnya.

Sementara berbicara kekuatan sang lawan, mantan gelandang Persija dan PSM ini menilai kekuatan tim asal Sleman ini ada di lini depan. “Maka dari itu kami akan disiplin di lini belakang. Sekaligus kami juga akan lebih kompak di laga esok,”tutupnya.

Hal senada juga diutarakan oleh gelandang Adrianus Dwiki yang menilai rekan-rekannya siap tempur untuk laga esok.

“Untuk pertandingan esok saya mewakili teman-teman siap tempur. Yang pasti kita harus kerja keras dan mengambil poin penuh,”timpalnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP