PERSIJA U-20 TERTAHAN BHAYANGKARA FC U-20

Liga 1 U-20

Jakarta –Permainan spartan ditunjukkan oleh Persija Jakarta U-20 saat menghadapi Bhayangkara FC pada pekan kelima Elite Pro Academy Liga 1 U-20. Bermain di National Youth Training Center, Sawangan, Kamis (8/8), Persija sejatinya sempat tertinggal 3-1, akan tetapi dengan permainan spartan Macan Muda sukses menyamakan kedudukan. Pertandingan sendiri harus berakhir imbang 3-3.

Di laga ini sang tamu unggul dua gol ketika pertandingan berjalan di menit ke-25, Amanar Abdillah sukses membobol gawang Pancar setelah memanfaatkan skrimit di area kotak penalti Persija.

Tiga menit berselang Bhayangkara FC U-20 mendapatkan hadiah penalti setelah Hamra Hehanussa menjatuhkan salah satu pemain depan lawan. Kevin Vembiarto sukses menjadi algojo penalti 2-0 The Guardian Muda unggul.

Desly Nur Romadhiance sempat memperkecil kedudukan menjadi 2-1 lewat eksekusi penalti pada menit ke-37. Skor ini menutup babak pertama.

Tertinggal di babak kedua membuat Persija tampil agresif namun justru kebobolan lewat Ichwan Tuharea pada menit ke-67 di mana eks Borneo FC U-19 ini sukses memanfaatkan situasi sepak pojok lewat tendangannya.

Meski tertinggal 3-1, Persija U-20 tidak menyerah mereka sukses memperkecil kedudukan pada menit ke-71lewat sundulan Hamra memanfaatkan situasi corner kick.

Hamra kembali membobol gawang Bhayangkara FC U-20 dengan situasi sama empat menit berselang. Sundulannya tidak mampu dijangkau kiper Bhayangkara FC U-20. Skor 3-3 menjadi skor akhir laga ini.

Selepas pertandingan asisten pelatih Washiyatul Akmal tetap mensyukuri hasil pertandingan. Namun ia menyoroti faktor kelelahan timnya.

“Alhamdulilah pertandingan yang menegangkan dan penuh dengan gengsi. yang pasti Bhayangkara tidak mau kalah dan sudah mengantisipasi permainan kami. Mungkin faktor kelelahan. Semoga di putaran kedua lebih baik lagi dari semua pemain,” ujar Akmal.


Sementara Desly Nur sebagai perwakilan pemain menilai rekan-rekannya sudah bermain maksimal. Hanya penyelesaian akhir menurutnya jadi fakto timnya hanya meraih hasil imbang. “Selanjutnya kami akan bekerja keras lagi dan lebih baik,”timpalnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP