PERSIJA U-20 TERTAHAN DARI SEMEN PADANG U-20

Liga 1 U-20

Jakarta -Persija Jakarta U-20 gagal melanjutkan tren kemenangan ketika harus puas bermain imbang 1-1 dari Semen Padang U-20 di Stadion NYTC, Sawangan, Depok, Selasa (30/7) pagi.

Pada laga yang berlangsung 2×45 menit. The Young Tiger langsung memberi tekanan kepada lini belakang Semen Padang yang dimotori oleh Feby Eka Putra. Sayangnya tekanan itu gagal membuahkan hasil, skor 0-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua tekanan Persija mulai menjadi. Hingga akhirnya pada menit ke-63, Persija membuka keunggulan melalui Mario Nur Cahyo sukses mencocorkan bola muntah hasil sontekan dari Taufik Hidayat.

Sayangnya keunggulan Persija tidak bertahan lama setelah Ronaldo Eko sukses menyamakan kedudukan satu menit berselang usai mendapatkan hadiah penalti. Penalti sendiri didapatkan setelah Adhe Owen menjatuhkan pemain depan lawan.

Setelah imbang 1-1 serangan Persija semakin menjadi. Sayang tidak ada gol tercipta, skor 1-1 bertahan hingga bertahan laga berakhir. Hasil ini membuat Persija meraih poin 7 dari tiga laga yang mereka jalani dan saat ini mereka memimpin klasemen sementara Grup A.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP P