PERSIJA U-20 TETAP FIGHT LAWAN PS SLEMAN U-20

Liga 1 U-20

Depok- Kemenangan menjadi hal mutlak saat Persija Jakarta U-20 menjamu PS Sleman U-20 dalam lanjutan Elite Pro Academy Liga 1 U-20 di Stadion NYTC, Sawangan, Depok, Selasa (27/8) meski sudah dipastikan lolos ke 8 besar.

Asisten pelatih Arief Priyadhi memastikan timnya tetap all out untuk mengincar kemenangan. Terlebih dirinya tidak mau kembali gagal meraih poin saat bermain di kandang setelah sebelumnya sempat ditahan imbang oleh Semen Padang U-20 dan Bhayangkara FC U-20.

“Kami tim Persija U-20 walaupun sudah memastikan diri untuk lolos putaran selanjutnya tapi akan tetap fight. Kami tidak mau kecewakan Jakmania. Siapapun nanti yang main kami intruksikan untuk selalu total all out,”ujar Arief pada konferensi pers jelang laga, Selasa (27/8)

“Hasil dua draw di kandang memang jadi pelajaran kita juga dan kita sudah evaluasi untuk tim kita. Untuk permasalahan dua kali draw itu kita sudah perbaiki untuk masalah besok tidak ada kendala lagi. Besok tetap optimis untuk poin penuh,”tambahnya.

Sementara itu pria yang akrab disapa Ghesenk ini menambahkan seluruh pemainnya juga sudah dipastikan bermain di laga esok. Hanya dua pemain saja dipastikan absen.

“Untuk besok ada Hamra  yang absen karena dibawa tim utama. Selebihnya yang lain bisa bermain mungkin Scifo baru kembali sembuh masih dipantau. Seluruh pemain siap nantinya head coach yang akan menentukan siapa pemainnya,”tutupnya.

Hal senada juga diutarakan Gusti Alfazri juga bertekad tidak mau kehilangan Poin penuh saat menjamu PS Sleman U-20. “Tanggapannya untuk pemain bermain maksimal karena di kandang harus rebut 3 poin. Walaupun kita sudah lolos tetap kemenangan harus diraih,”timpalnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP