PERSIJA U-20 WASPADAI MOTIVASI BARITO PUTERA U-20

Liga 1 U-20

Jakarta-Persija Jakarta U-20 akan bertanding melawan tuan rumah Barito Putera U-20 dalam laga kedua babak 8 besar Elite Pro Academy. Macan Muda tidak ingin lengah saat bermain di Stadion Demah Lemang, pada Sabtu (14/9), terutama mereka harus ekstra waspada dengan motivasi tuan rumah.Pasalnya Laskar Antar Sari Muda baru saja meraih kemenangan saat bertemu Persipura Jayapura U-20. Mereka sukses menang 4-3 di markas Mutiara Hitam. Hal tersebut lah yang membuat skuad asuhan Sudirman harus hati-hati dari kemungkinan mereka akan tampil maksimal di kandangnya.

“Mereka memiliki pemain yang bagus. Namun yang kami harus waspadai adalah motivasi mereka yang baru saja menang dengan Persipura. Kami harus memberikan motivasi pemain-pemain kami,”ujar asisten pelatih Washiyatul Akmal pada konferensi pers jelang laga, Jum’at (13/9).

Beruntung dalam laga ini para pemain Persija U-20 dalam kondisi 100 persen. Akmal menegaskan tidak ada pemain utama yang absen.

“Mungkin ada pemain cedera namun tidak jadi masalah. Kami bersyukur besok para pemain siap memberikan terbaik,”tambahnya.

Sementara itu Adrianus Dwiki bertekad mencari poin penuh pertama di babak 8 besar. “Kami siap bermain besok malam meraih tiga poin. Yang pasti kami kerja keras dan maksimal,”timpalnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP