PERSIJA VS SEMEN PADANG DIGELAR DI PATRIOT

Liga 1 2019

Jakarta- Pertandingan Persija Jakarta melawan Semen Padang dalam laga tunda Shopee Liga 1 2019 telah mendapatkan izin dari kepolisian. Pertandingan bakal digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi pada Rabu, 16 Oktober mendatang.

Hal itu tentunya disyukuri oleh asisten pelatih Sudirman. Sudirman mengaku lega ketika Persija diizinkan menjamu Semen Padang di Bekasi. Ini menjadi kabar baik untuk timnya mengingat sudah beberapa laga Macan Kemayoran tertunda.

Persija memang sudah lama tak menjalani pertandingan. Tim ibu kota terakhir kali bertanding saat bersua Borneo FC pada 27 September lalu. Sebelumnya, dua laga kandang Persija menghadapi Persela Lamongan (2/10) dan Borneo FC (6/10) terpaksa dibatalkan karena tidak mendapat izin dari kepolisian.

“Alhamdulilah jadi kabar baik ketika kami mendapatkan izin bermain di Bekasi tanggal 16 mendatang,” ujar Sudirman.

“Jika kita tidak dapat tanggal 16, terus latihan yang terlalu panjang juga kurang bagus, dan terlalu panjang tidak bertanding itu kurang baik juga saya pikir,” imbuh Sudirman.

Sementara itu pihak Panitia Pelaksana (panpel) pertandingan Persija Jakarta merilis daftar harga tiket pertandingan melawan Semen Padang. Panpel Persija melepas tiga kategori tiket secara daring atau online.

Tiga kategori tersebut di antaranya VVIP yang dibanderol Rp200 ribu, VIP Regular Rp120 ribu, dan kelas I Rp75 ribu. Pemesan bisa membeli tiket itu melalui laman Shopee, www.loketpersija.com atau www.go-tix.id.

Adapun tiket kelas ekonomi bisa didapatkan di Pengurus Pusat (PP) The Jakmania yang nantinya akan disebar melalui para koordinator wilayah atau korwil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP