PERSIJA WASPADAI POTENSI SELURUH LINI AREMA

Liga 1 2019

Jakarta- Persija Jakarta terus melakukan persiapan untuk menghadapi Arema FC pada pekan ke-12 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (3/8). Selain melakukan persiapan, tim kepelatihan Macan Kemayoran sudah menyaksikan langsung pertandingan tim berjuluk Singo Edan dalam tiga laga terakhirnya.

Menurut asisten pelatih Eduardo Perez, tim asal Malang ini merupakan tim yang bagus. Terlebih banyak pemain potensial disana seperti Dedik Setiawan, Dendi Santoso, Hamka Hamzah dan masih banyak lagi.

“Ya kami menonton Arema vs Persib dan Madura vs Arema, intinya saya menonton beberapa pekan terakhir pertandingan Arema. Saya kira banyak pemain potensial di Arema dan kita terus mencoba mempersiapkan tim untuk pertandingan penting ini,”ujar Edu ditemui selepas latihan, Rabu (31/7).

Meski banyak pemain Arema berpotensi disana, namun pelatih asal Spanyol ini tidak mau terfokus satu pemain saja. Menurutnya Arema harus diwaspadai secara tim.

“Ya kami tahu mereka adalah tim yang sangat bagus dan kuat, mereka kuat dari lini belakang, tengah, dan depan. Jadi kita tidak bisa hanya mewaspadai satu lini saja penyerangan kami harus mewaspadai semua pemain di tim,”tegasnya.

Persija sendiri membidik kemenangan di laga ini untuk mendongkrak posisi klasemen. Saat ini Persija berada pada posisi 17 klasemen sementara dengan poin enam namun mereka baru menjalani 7 laga dari 12 pekan Shopee Liga 1 2019.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP