PRESIDEN KLUB PERSIJA JAKARTA MARAH BESAR

MALANG – Persija harus menelan pil pahit di pertandingan perdana Piala Menpora 2021. Pada pertandingan yang digelar di stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang tersebut, Persija harus mengakui keunggulan PSM Makassar dengan skor 0-2. Kekalahan yang membuat Persija harus berjuang ekstra keras pada dua pertandingan sisa di Grup B.

Kekalahan tersebut, membuat Presiden Klub Persija Jakarta, Mohamad Prapanca, marah besar. Pria yang akrab disapa Prapanca tersebut mengaku kecewa dan menilai permainan Persija sangat jauh dari harapan. Ia melihat, para pemain Persija tampil seperti tanpa ada keinginan untuk memenangkan pertandingan.

“Tim tampil tanpa determinasi hari ini, saya tidak habis pikir, mereka seperti tidak ingin menang. Skema permainan tidak berjalan dan semua pemain tampil buruk”, ujar Prapanca sesaat setelah pertandingan usai.

Menurut Prapanca, dalam sepak bola menang atau kalah itu hal yang biasa. Namun dalam setiap pertandingan, hendaknya karakter bermain, keinginan untuk memenangkan pertandingan, dan kebanggaan mengenakan seragam Persija harus tetap dijaga.

“Kalah dan menang dalam sepak bola itu biasa. Jika tim sudah tampil all out dan mengeluarkan kemampuan terbaik tapi tetap kalah, saya tentu bisa menerima. Namun dengan penampilan loyo seperti tadi, rasanya kita semua harus malu dan segera berbenah”, tutup Prapanca.

Persija harus menyapu bersih dua laga sisa Grup B Piala Menpora 2021, melawan Borneo FC (27/3) dan Bhayangkara FC (31/3), jika ingin lolos ke babak selanjutnya.

12 Comments to “ PRESIDEN KLUB PERSIJA JAKARTA MARAH BESAR”

  1. Avatar Daniel says :Reply

    Sudirman Belum Siap

  2. Avatar lkmn says :Reply

    ya kalo begitu cari coach baru pak bos ato gak balikin farias

  3. Avatar Firman says :Reply

    Sudirman belum siap#sudirmanout

  4. Avatar 6285788048923 says :Reply

    #BALIKINFARIAS

    1. Avatar ANTON says :Reply

      #BALIKINFARIAS

  5. Avatar Monskii says :Reply

    SUDIRMAN BELUM SIAP…!!!
    #SudirmanOut

  6. Avatar Nzhr says :Reply

    Balikin farias lah pak bos, kita udh ngertiin nonton dirumah aja masa kalian gabisa ngertiin suporter
    #sudirmanOut

  7. Avatar koplong says :Reply

    percuma punya pemain bertabur bintang tapi dilatih sama pelatih abal abal . ga punya pengalaman seharusnya bpk prapanca punya pemikiran pemain kualitas bagus harus dilatih sama pelatih yg berpengalaman bukan sama pelatih tarkam .

  8. Avatar Osaka says :Reply

    Setujuuuuu. Kecewa berat liat permainan persija kali ini. Liat tim lainnya dari hari pertama, cuma Persija yg kalahnya memalukan. Permainannya gak menunjukkan kualitas para pemainnya.

  9. Avatar Ricky says :Reply

    Sudirman out, ga cocok ngelatih tim inti malu maluin aja, sumpah.

  10. Avatar Ryno says :Reply

    Gak usah marah bos, wong juru taktiknya aja yg gak siap.

    Makanya pak panca cari pelatih yg bagus kalo mau permainanya bagus juga.

    Jangan nyalahin pemain. Pemain kan ngikutin arahan juru taktik.

    #sudirmanbelomsiap

  11. Avatar Tommy says :Reply

    Pak Sudirman blm siap jadi pelatih pak balikin aja coach Sergio farias jadi pelatih persija.penuhi keinginan coach membawa asisten nya juga.dia juga bawa asisten buat latih pemain persija pak.ditangan coach farias pasti Persija lebih baik lagi.kita kan udah nurut nonton dari rumah pak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP P