PREVIEW Persija Jakarta vs PSMS Medan: Penutup Manis Sebelum Libur Asian Games

Liga 1 2018

Bantul –¬†Persija Jakarta akan menjalani laga pekan ke pekan ke-20 dalam lanjutan kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 dengan menjamu PSMS Medan di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (12/8/2018). Agar tenang saat menjalani libur Asian Games 2018 klub berjuluk Macan Kemayoran bertekad meraih kemenangan di laga ini.

Terlebih pada pertemuan pertama, Ismed Sofyan dkk juga mengalami kekalahan dengan skor 3-1. Tentunya kemenangan harus diraih untuk merevans hasil pada pertemuan pertama.

“Setelah pertandingan lawan PSMS Medan, kita punya break untuk Asian Games. Saya pikir semua pemain punya konsentrasi dan fokus untuk selesaikan pertandingan besok dengan hasil bagus,”ujar pelatih Persija, Stefano Cugurra.

Teco tahu betul, untuk menang melawan Ayam Kinantan anak asuhnya harus kerja keras. Meskipun masih berada di posisi juru kunci, pelatih asal Brasil ini berharap anak asuhnya tidak menganggap remeh tim asuhan Peter Butler ini. Apalagi beberapa perubahan sudah dilakukan oleh PSMS.

Hal tersebut dibuktikan dengan perombakan skuat besar-besaran di tubuh PSMS pada akhir putaran pertama lalu, menyusul bergabungnya dua pemain asing baru Alexandros Tanidis dari Yunani dan Felipe Martins Santos dari Brasil.

“PSMS Medan sudah ganti pelatih dan ganti pemain asing. Cuma Lobo yang dipertahankan dari putaran pertama dan ada beberapa perubahan pada pemain lokal. Pasti mereka sudah memperbaiki kekurangan,” kata Teco.

Beruntung dalam menghadapi laga ini, mantan pelatih fisik Persebaya ini mengatakan saat ini semua pemain dalam kondisi siap dan fokus menghadapi PSMS Medan. Sebab, meski dihadapkan dengan padatnya jadwal, tetapi hal tersebut tidak berpengaruh terhadap kebugaran pemain.

“Kita punya waktu recovery yang baik setelah di laga terakhir kita main imbang lawan Arema FC dan menang lawan Persikabo. Pemain sudah kita beri kesempatan untuk istirahat, saya harap pertandingan besok mereka bisa tampil baik karena ini laga terakhir kita di Bantul. Setelah Asian Games kita sudah kembali ke Jakarta,”tutupnya

Spread the love

Leave Your Comment