Pulang dari Palembang, Skuad Persija Dapat Jatah Libur Sehari

Liga 1 2018

Palembang –¬†Usai menjalani hasil imbang melawan Sriwijaya FC 2-2 pada lanjutan pekan ke 15 GO-JEK Liga 1 2018, skuad Persija Jakarta mendapatkan jatah libur. Mereka hanya diliburkan hari ini saja, Rabu (11/7/2018). Ismed Sofyan dan kawan-kawan, dijadwalkan kembali berlatih Kamis (12/7/3018) besok.

Libur satu hari yang diberikan tim pelatih, bertujuan untuk memberikan kesempatan pemain beristirahat. Pasalnya, rombongan Macan Kemayoran di Jakarta dari Palembang, Rabu (11/7/2018) tiba sekitar pukul 12.00 WIB siang.

“Tim baru akan pulang jam 11 ini. Hari ini tidak ada latihan. Besok sore baru mulai latihan lagi,” ujar manajer Persija, Marsma TNI Ardhi Tjahjoko.

Dijelaskan Ardhi, para pemain sengaja diberikan libur lantaran menghadapi lima partai sebelumnya skuad Persija terus melakukan aktivitas tanpa satu hari pun libur.

Selain itu waktu istirahat ini juga agar para pemain Persija bisa tampil bugar untuk mempersiapkan tim menghadapi Bali United, pada Selasa (17/7/2018) mendatang.

Sementara itu menanggapi hasil kemarin, mantan ajudan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini menilai timnya seharusnya bisa memenangkan laga ini apalagi Persija banyak peluang. Meski begitu hasil imbang ini juga diterimanya.

“Ya sebenarnya kita yakin bisa curi tiga poin, permainan juga sangat menarik saling jual beli serangan. Tetapi hasil berbicara lain, ya kita harus bisa terima dengan kondisi seperti ini,”tutupnya

Spread the love

Leave Your Comment