RACHMAD HIDAYAT SIAP JAWAB KERAGUAN JAKMANIA

Liga 1 2019

Jakarta-Sayap baru Persija Jakarta, Rachmad Hidayat termotivasi untuk membuktikan kepada Jakmania yang meragukan kapasitasnya saat bergabung ke Macan Kemayoran.  Dia bertekad meraih hati Jakmania sekaligus meyakinkan mereka jika dirinya layak berbaju klub berlambang monas ini.

Sebelumnya ia resmi menandatangani kontrak bersama Persija sampai dengan akhir tahun 2019 mendatang dengan opsi perpanjangan kontrak. Penandatangan kontrak sendiri berlangsung di Kantor Persija, Kuningan, Jakarta, Senin (16/9). Rachmad sendiri akan menggunakan nomor punggung 99.

“Saya harus membuktikan kepada Jakmania bahwa saya layak bergabung disini dan tidak diragukan. Saat ini saya step by step di sini tunjukkan di latihan setelah mendapatkan kepercayaan baru dimaksimalkan,”ujar Rachmad, Senin (16/9).

Ketika disinggung mengenai persaingan dengan pemain sayap lainnya yang saat ini menghuni skuad Macan Kemayoran, pemain yang sempat memperkuat mengaku tidak minder dengan pemain yang sudah berpengalaman di Persija.

“Saya lihat persaingan itu biasa. Yang terpenting saya harus maksimalkan di latihan. Apalagi di Persija diarsiteki pelatih asing jadinya saya siap bersaing.”tutupnya.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP