RAMDANI BERTEKAD BANGKIT LAWAN BHAYANGKARA FC

Liga 1 2019

Jakarta –Gelandang Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu bertekad bangkit saat timnya menjamu Bhayangkara FC pada pekan ke-13 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (10/9). Ramdani juga memastikan timnya sudah melupakan kekalahan dari PSM Makassar di partai final Piala Indonesia.

Menurut Ramdani, pasukan Macan Kemayoran wajib mendulang poin penuh di laga ini demi memperbaiki posisi di klasemen. Sebab, saat ini mereka berada pada posisi ke-17 dengan tujuh poin dari delapan pertandingan yang sudah dijalani.

“Ya dari pemain semuanya sudah melupakan Piala Indonesia, melupakan kekalahan kemarin dan semuanya sudah sepakat fokus untuk kembalikan persija ke posisi dimana Persija seharusnya berada,” ujar Ramdani pada konferensi pers jelang laga, Jum’at (9/8).

Gelandang asal Tulehu ini memastikan semua pemain fokus untuk mengembalikan posisi Persija ke papan atas. Apalagi eks pemain Sriwijaya FC ini tidak mau memikirkan hal lain selain memenangkan pertandingan esok sore.

“Sekali lagi tim tidak ada masalah sama sekali, dan yang kami fokuskan sekarang bagaimana memperbaiki Persija untuk bisa di papan atas. Kita tidak pernah berfikir diluar hal itu saat ini kita sekarang lebih berfikir fokus untuk bagaimana Persija sudah harus diatas,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP