RASA BAHAGIA SIMIC CETAK QUATTRICK SAAT KALAHKAN BORNEO FC

Liga 1 2019

Cikarang-Striker Persija Jakarta, Marko Simic tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya usai mengemas quattrick untuk Macan Kemayoran saat melawan Borneo FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin (11/11).

Simic mencetak keempat golnya masing-masing ke gawang Borneo FC pada menit ke-20, 38′, 50′, dan 66′. Torehan menawan Simic pun membawa Persija menang dengan skor 4-2.

Quattrick ke gawang Borneo FC ternyata punya makna spesial lagi untuk Simic. Apalagi Simic menilai penampilan timnya pada pertandingan ini sudah sepantasnya bermain sebagai tim yang merupakan juara bertahan.

Ini quattrick keduanya setelah sebelumnya mencetak empat gol ke gawang Johor Darul Ta’zim serta ia juga mencetak lima gol ke gawang Kepri 757 di ajang Piala Indonesia.

“Hari ini saya mencetak empat gol yang merupakan momen jarang terjadi dalam pertandingan sepak bola. Tak ada waktu untuk enjoy, selamat kepada coach staf dan semuanya,” ujarnya selepas laga.

“Kami menunjukkan bagaimana bermain sepak bola yang bagus. Kami mendominasi di lapangan, penguasaan bagus. Dan ini pertandingan yang sangat amazing,” tambahnya.

Termasuk catatan dari laga kontra Borneo FC, Simic total telah mencetak 21 gol di Shopee Liga 1 2019. Ia pun sukses memecahkan rekor pribadinya, yakni tentang jumlah gol pada musim sebelumnya di mana ia membukukan 17 gol tahun lalu.

“Tuhan memberkati, terima kasih Tuhan saya bebas cedera. Saya mengikuti instruksi pelatih, kerja keras, improve diri saya sendiri dan membantu tim,” tegasnya.

Lebih lanjut penyerang asal Kroasia ini mengingatkan timnya juga enggan terlena usai mengalahkan Borneo FC. Ia ingin timnya langsung mengalihkan fokus ke laga selanjutnya kontra Persela Lamongan.

“Memang situasi ini membuat kami senang tapi besok langsung melupakan karena dalam tiga hari kami akan main lagi laga penting. Harus memastikan menyiapkan laga kontra Persela, karena ini laga penting,”tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP