REKOR LAGA TANDANG PERSIJA U-20 MASIH SEMPURNA

Liga 1 U-20

Bogor – Hasil positif kembali diraih oleh Persija Jakarta U-20 ketika menjalani laga tandang menghadapi TIRA Persikabo U-20 dalam lanjutan Elite Pro Academy Liga U-20 di Stadion Pakansari, Kabupaten Cibinong, Senin (19/8). Tim asuhan Sudirman sukses meraih kemenangan 3-0.

Kemenangan ini membuat Macan Muda hingga kini selalu meraih hasil sempurna di laga tandang karena di dua laga sebelumnya mereka selalu meraih kemenangan. Tidak hanya itu kemenangan ini membuat mereka nyaman di puncak klasemen Grup A dengan poin 17.

Seluruh tiga gol Persija sendiri diciptakan pada babak pertama. Dibuka oleh sundulan Hadi Ardiansyah pada menit keenam memanfaatkan sepak pojok Fichri Fatur Rahman. Lalu penalti Taufik Hidayat pada menit ke-10. Lalu terakhir sundulan Anang Maruf pada menit ke-27.

Ilham Ralibi yang mewakili pelatih yang absen karena sedang ibadah haji mengatakan puas dengan performa tim mengingat Desly Nur dkk. bermain dengan skema yang mereka inginkan.

“Alhamdulilah kami mampu mencuri kemenangan dari laga away ini. Anak-anak juga sangat baik bermain sesuai dengan kami inginkan. Kami selanjutnya akan fokus lagi menghadapi Semen Padang,”ujar Ilham

Persija U-20 sendiri hanya butuh tiga poin lagi untuk memastikan lolos ke babak 8 besar. Mereka sendiri mengincar kemenangan kembali saat menjamu Semen Padang U-20 pada Sabtu, 24 Agustus 2019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP