Renan Silva: Persija Harusnya Dapat Penalti

Liga 1 2018

Jakarta –¬†Gelandang serang Persija Jakarta, Renan Silva menyambut baik kemenangan timnya atas Borneo FC dalam lanjutan GO-JEK Liga 1 2018 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu (12/9/2018). Dalam laga itu Macan Kemayoran meraih kemenangan tipis 1-0 berkat gol diciptakan oleh Novri Setiawan di masa injury time.

Meski menang ada satu yang dipertanyakan oleh gelandang asal Brasil itu. Adalah kepemimpinan Yeni Krisdianto yang dinilainya acap kali membuat keputusan yang salah.

Salah satunya wasit asal Jawa Timur ini tidak memberikan hadiah penalti kepada Persija atas pelanggaran yang menimpa dirinya pada pertengahan babak pertama.

Padahal saat siaran ulang Renan benar-benar dijegal oleh bek Borneo FC namun wasit bergerming dan justru memberikan kartu kuning kepada pemain bernomor punggung 70 ini karena dianggap melakukan diving. Renan Silva sedikit menyesali keputusan itu namun ia cukup senang timnya bisa menang pada laga itu.

“Banyak keputusan yang salah dibuat wasit pertandingan lawan Borneo FC kemarin. Saya sungguh kecewa dengan dia mengingat banyak pelanggaran yang dilakukan kepada saya tapi tidak diberikan. Tapi saya senang dengan kemenangan ini karena menurutnya hasil ini penting bagi kami,” ujar Renan.

Spread the love

Leave Your Comment