Renan Silva Tak Sabar Bela Persija Saat Jumpa Persipura

Liga 1 2018

Jakarta –¬†Gelandang Persija Jakarta, Renan Silva mengaku sangat bahagia lantaran bakal kembali turun di ajang kompetisi Go-Jek Liga 1. Rekan akan membela Persija melawan tuan rumah Persipura Jayapura pada pekan ke 27 GO-JEK Liga 1 2018 di Stadion Mandala Jayapura, pada 25 Oktober 2018.

Pemain berpaspor Brasil itu absen tiga pertandingan lantaran mendapatkan hukuman akumulasi kartu berserta dua hukuman dari komisi disiplin karena dianggap bersalah pada laga melawan Persib Bandung pada 23 September lalu.

“Saya sudah menjalani latihan yang banyak untuk laga melawan Persipura agar bisa 1.000 persen ketika turun di lapangan,” ujar Renan, Jum’at (19/10/2018).

Sementara itu selama disanksi oleh Komdis, gelandang bernomor 70 ini sedikit bercerita aktivitasnya di luar lapangan. Salah satu kegemarannya mendengarkan musik Indonesia supaya bisa melepas penat selepas aktivitas latihannya di lapangan. Ia sangat suka mendengarkan musik romantis dengan alunan mendayu lengkap dengan lirik yang romantis

“Ya saya sangat suka dengan lagu Rizky dan Jaz. Salah satunya alasannya lagu-lagu mereka romantis, itu yang membuat saya suka. Lirik dan alunan musiknya romantis, tapi sekali lagi itu semua tergantu mood.,”tambahnya.

Spread the love

Leave Your Comment