RESKY FANDI TATAP MUSIM 2020 DENGAN KEPERCAYAAN DIRI TINGGI

JAKARTA- Skuat Persija Jakarta di musim ini dipenuhi bintang. Sejumlah penggawa anyar direkrut manajemen Macan Kemayoran untuk berlaga di Shopee Liga 1 2020. Diboyongnya Otavio Dutra, Marc Klok, Alfath Faathier, Evan Dimas, Osvaldo Haay hingga Marco Motta menjadi bukti keseriusan Persija mengarungi musim ini.

Namun di tahun ini manajemen Persija tidak hanya mengandalkan pemain kenyang pengalaman. Sejumlah penggawa belia tetap dipertahankan. Salah Satunya adalah Resky Fandi.

Sosok kelahiran 6 September 1999 ini memiliki kepercayaan diri tinggi dalam mengarungi kompetisi 2020. Pemain yang dapat bermain di bek kiri dan bek kanan ini tidak gentar satu posisi dengan Rezaldi Hehanussa, Alfath Faathier, Ismed Sofyan dan Marco Motta. Hal itu justru dijadikan kunci untuk menambah pengalaman.

“Sangat senang dapat mengambil pengalaman dari Motta yang pernah bermain di Juventus juga mendapat arahan dari senior seperti bang Ismed. Saya harus menimba banyak ilmu dari mereka,” tutur eks pemain Timnas Indonesia u-19 ini.

Resky menambahkan, saat ini yang harus Ia lakukan adalah latihan lebih giat lagi untuk mendapat kepercayaan pelatih. Ia optimistis meraih jam terbang lebih banyak lagi di tahun ini.

“Tahun ini skuat makin bagus dan saya juga harus meningkatkan daya juang di lapangan. Saya harus menunjukkan sesuatu yang lebih pada pelatih,” tuturnya kembali.

Musim lalu Resky Fandi sudah mencicipi tim senior. Ia mencatatkan 2 kali pertandingan. Di tahun ini, peluang dia untuk kembali dimainkan terbuka lebar. Sergio Farias memberikan kesempatan tampil kepada Resky di gelaran Piala Gubernur Jatim 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP