RESMI! PERSIJA GUNAKAN APPAREL “JUARA” PADA MUSIM 2020

Liga 1 2020

Jakarta – Persija Jakarta akan tampil dengan wajah baru pada musim 2020. Selain mendatangkan sejumlah pemain bintang, manajemen Persija Jakarta juga menggunakan apparel baru untuk digunakan para penggawa.

Terdapat beberapa perbedaan dalam kerja sama ini dibanding dengan produsen sebelumnya. JUARA tidak hanya mendukung perlengkapan bertanding Macan Kemayoran, tetapi juga meliputi produksi berbagai merchandise yang dapat dimiliki oleh pendukung Persija, Jakmania.

Direktur Marketing dan Bisnis Persija Jakarta, Andhika Suksmana menyatakan, kerja sama ini merupakan terobosan bagi Macan Kemayoran. Pasalnya selain jersey, JUARA akan memasarkan pernak-pernik semua tentang Persija.

“Kami resmi memakai apparel Juara pada musim 2020. Bersama dengan apparel Juara kami melakukan eksplorasi potensi kreatif di merchandising ini, baik itu perlengkapan yang berkaitan dengan seragam latihan serta bertanding sampai lifestyle di luar lapangan sesuai trend saat ini,” ujar Andhika, Senin (13/1).

“Kami sedang siapkan semua supaya nanti juga bisa tersedia di store Persija. Kami juga berharap di musim dan apparel baru dapat memberikan semangat yang baru juga untuk Persija,” lanjutnya.

Andhika menambahkan, nantinya akan ada grand launching kerja sama antara Persija Jakarta dengan JUARA. Pada waktu tersebut akan dipamerkan desain seluruh seragam dan kelengkapan olahraga pendukung lainnya.

“Training jersey sudah akan dipakai pada latihan perdana, 13 Januari 2020. Untuk detail lainnya akan kami umumkan saat grand launching nanti,” tambah Andhika.

Sementara itu CEO JUARA, Mochtar Sarman sangat senang kerja sama dengan Persija dapat terlaksana. Perusahaannya akan memberikan produk semaksimal mungkin mulai dari aksesoris hingga perlengkapan olahraga.

“Kami sangat bangga dapat mendukung Persija Jakarta mengarungi kompetisi musim 2020. Kami menjanjikan desain-desain terbaik untuk Persija dan merchandise menarik, komplit dan dengan kualitas terbaik untuk The Jakmania,” tutur Mochtar Sarman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *