RESMI! Shahar Ginanjar Jadi Bagian Dari Persija Jakarta

Liga 1 2018

Jakarta –¬†Persija Jakarta resmi menambah amunisinya pada bursa transfer jilid kedua. Satu pemain berpengalaman resmi bergabung dengan skuad Macan Kemayoran. Pemain tersebut adalah Shahar Ginanjar.

Hal tersebut disampaikan oleh Direktur Utama Persija, Gede Widiade. Gede mengatakan Shahar sendiri statusnya merupakan pemain pinjaman dari PSM Makassar. Direkrutnya Shahar, tambah Gede, merupakan hasil diskusi manajemen dan tim pelatih yang menyatakan bila Shahar adalah pemain yang dibutuhkan tim terutama sektor penjaga gawang.

“Ya, Shahar resmi jadi bagian dari Persija dengan status pinjaman hingga akhir musim. Nantinya ia akan mendapatkan kontrak di tahun berikutnya jika berdasarkan evaluasi tim pelatih yang bersangkutan kinerjanya positif,” ujar Gede.

Lebih lanjut pengusaha asal Jawa Timur ini berharap kiper berusia 27 tahun ini bisa beradaptasi dengan Persija. Shahar juga sudah berlatih bersama pasukan Stefano Cugurra Teco pada Senin (23/7) sore di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta.

“Kedepannya kami tentu berharap Shahar bisa cepat menyesuaikan dengan tim sehingga ia mampu memberikan sesuatu hal yang positif untuk Persija,” tambahnya.

Shahar merupakan pemain kelahiran Puwakarta, 4 November 1990. Ia bisa dibilang cukup memiliki pengalaman dalam kiprahnya di sepak bola nasional. Berbagai klub ternama di Indonesia pernah ia perkuat seperti Pelita Jaya, Mitra Kukar, Barito Putera, dan PSM Makassar.

Spread the love

Leave Your Comment