REZALDI AKUI BANYAK ALAMI PERUBAHAN SETELAH BERUMAH TANGGA

Bek Persija Jakarta, Rezaldi Hehanussa bercerita mengenai kehidupan rumah tangganya yang sudah dikaruniai satu anak ini.

Menurut pemain yang akrab Bule ini kehidupannya berubah setelah menikah dan mempunyai anak. Rezaldi sendiri sudah menikah sejak 2018.

Sebelum menikah, ia lebih banyak tinggal di mes setelah latihan bahkan ia juga masih sering punya waktu bermain dengan rekan-rekannya. Namun kini semuanya berubah terutama semenjak Barran Nayel Hehanussa, anak pertamanya lahir.

“Bedanya sekarang punya tanggung jawab lebih, ada istri ada anak jadi tanggung jawab kita bukan buat diri kita lagi sekarang, buat istri sama buat anak.”katanya.

Lebih lanjut kakak kandung Hamra Hehanussa ini juga menikmati momen sebagai ayah. Ia merasa enjoy harus bangun dini lantaran mengurus anaknya yang kadang terbangun.

“Waktu awal sih, waktu awal dia mungkin masih berumur 4 bulan atau 3 bulan, masih sering bangun malem, cuman kalau untuk sekarang udah mulai teratur sih tidurnya jam 8, dan itu pun udah gapernah bangun malem (dini hari) lagi sih, paginya baru bangun,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP P