REZALDI BANGGA SANG ADIK JALANI DEBUT BERSAMA PERSIJA

LIGA 1 2019

Jakarta – Laga Persija Jakarta melawan Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (22/6/2019) jadi laga spesial bagi Al Hamra Hehanussa. Pasalnya Hamra menjalani laga debutnya bersama Macan Kemayoran setelah dipercaya menjadi starter oleh pelatih Julio Banuelos.

Hamra mengisi posisi kapten Persija, Ismed Sofyan, di sektor bek kanan. Dia bermain selama 45 menit dan digantikan oleh Ryuji Utomo di babak kedua. Rezaldi Hehanussa sang kakak pun bangga akan pencapaian sang adik yang kini sudah menembus tim utama.

Meski begitu pemain yang akrab disapa Bule ini juga mengingatkan kepada adiknya jangan terlalu cepat puas setelah sudah bisa menjalani debutnya bersama Macan Kemayoran.

“Ya tanggapannya cukup bagus ya. Bisa diberi kesempatan juga untuk main, jangan mudah puas intinya, tetap belajar terus dan bekerja keras terus,”ujar Rezaldi, Kamis (27/6).

Tak lupa, pemain bernomor punggung 28 ini juga memberikan beberapa masukan kepada Hamra agar karirnya semakin membaik. “Ya pasti. Suka kasih masukan juga buat dia, masukan yang baik buat kedepannya dia jadi lebih baik. Pokoknya dukung terus buat adik juga,”tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP