Rezaldi Bersaing Jadi Atlet Terfavorit versi Kemenpar

Liga 1 2018

Jakarta – Bek sayap Persija Jakarta, Rezaldi Hehanussa mendapatkan apresiasai dari Kementerian Pariwisata (Kemenpar). Pria yang akrab disapa Bule ini terpilih dalam 100 atlet favorit di salah satu Kementrian.

Bule jadi salah satu atlet yang mewakili cabang olahraga sepakbola. Selain bek bernomor 28 ini masih ada atlet pesepakbola lain seperti Ricky Fajrin, Febri Haryadi, dan Gavin Kwan Adsit.

Nantinya Bule bersaing dengan atlet kebanggaan Indonesia dari berbagai cabang olahraga lainnya seperti Christopher Rungkat (tenis), Kevin Sanjaya (bulu tangkis), serta atlet asli Bali, I Gede Siman Sudartawa (renang).

Dipilihnya Bule lantaran penampilan konsitennya bersama Pesija dan timnas Indonesia. Ia bisa dibilang tidak tergantikan mengisi posisi bek kiri di dua tim tersebut.

Nantinya jika menang Bule akan mendapatkan hadiah menarik yaitu Paket Wisata Liburan ke Labuan Bajo dan uang tunai Rp 10 juta untuk masing-masing empat pemenang atlet terfavorit.

Hadiah juga disiapkan untuk para voters berupa uang tunai senilai Rp 500.000 untuk 50 voters pemenang undian. Saat proses voting berlangsung, juga akan ada kuis mingguan. Pemenang (voters) diundi di akhir penghitungan. Selain itu, juga akan ada kuis mingguan dengan hadiah uang tunai senilai Rp 25 juta.

Nah bagi Jakmania yang ingin mendukung Rezaldi menjadi atlet terfavorit versi Kemenpar ini dapat mengunjungi situs genpi.co/vote/asiangames. Nantinya, Jakmania bisa langsung mengklik foto Rezaldi pada laman Atlet Pria Terfavorit di urutan 85.

Spread the love

Leave Your Comment