REZALDI BONGKAR RAHASIA HAMRA HEHANUSSA SEWAKTU KECIL

Kenangan masa kecil memang sulit terlupakan. Berkumpul bersama teman-teman hingga bermain bersama saudara kandung menjadi hal yang menggembirakan. Tak jarang momen tersebut teringat hingga kita sudah beranjak dewasa.

Hal ini juga berlaku bagi pemain kakak-beradik yang memperkuat Persija, Rezaldi dan Hamra Hehanussa. Selisih usia 4 tahun membuat permainan mereka sewaktu kecil berbeda. Namun sang kakak masih ingat kebiasaan unik Hamra. Salah satunya adalah Hamra tidak bisa memainkan layangan dan pernah terjatuh dari sepeda.

“Hamra tidak pernah bisa menerbangkan layangan. Padahal saya lumayan sering bermain layangan. Selain itu Hamra juga pernah terjatuh dari sepeda dan membekaskan luka,” ujar Rezaldi sambil tertawa.

Meski mengakui sering melontarkan kalimat candaan, namun satu sama lain saling menghormati dan menghargai. Hamra mengutarakan sang kakak merupakan sosok yang baik dan sering memberikan nasihat, terlebih untuk kariernya sebagai pemain bola.

“Bang Rezaldi sosok yang baik. Saya sering diberikan nasihat agar lebih baik lagi. Meski kami terlihat sering bercanda, namun tidak pernah terlewat batas,” ujar Hamra.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP P