REZALDI LELANG JERSEY TIMNAS INDONESIA SEA GAMES 2017

JAKARTA- Satu lagi pemain Persija yang berpatisipasi pada “Lelang Satu Hati Lawan Corona”. Ia adalah Rezaldi Hehanussa yang melelang jersey Sea Games 2017 miliknya.

Jersey bernomor punggung 28 itu terbilang spesial. Pasalnya ini adalah jersey pertama Rezaldi di ajang Sea Games 2017. Rezaldi juga memakai jersey ini saat mencetak gol indah melawan Myanmar pada perebutan juara tiga.

Barang milik Rezaldi ini dilelang mulai dari harga Rp700 ribu. Bagi yang ingin mengikuti lelang dapat berpatisipasi melalui akun instagram Persija (@persijajkt) mulai malam ini pukul 20.00 WIB hingga Selasa (14/3) pukul 19.00 WIB.

“Kini sudah saatnya saya turut andil dalam perang melawan COVID-19. Saya melelang jersey Timnas Indonesia yang saya pakai di sea games 2017. Semoga langkah ini dapat membantu pihak yang membutuhkan,” ujar Bule.

1 Comment to “ REZALDI LELANG JERSEY TIMNAS INDONESIA SEA GAMES 2017”

  1. Aku Harap Persija Bisa Juara di musim ini,dan bisa menyaingi tim tim di papan atas.begitu pula untuk rezaldi.sang idola di posisi bek sayap dengan kemampuan skill dan kerja sama yang luar biasa.aku harap aku bisa seperti dia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP P