RIKO: PERSIJA TINGGAL TUNGGU MOMENTUM SAJA

Liga 1 2019

Jakarta- Winger Persija Jakarta, Riko Simanjuntak mengatakan timnya menunjukkan hal positif saat bermain imbang 0-0 dengan PSM Makassar pada laga tunda pekan ketujuh Shopee Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu (28/8). Kedua tim berbagi skor kacamata, 0-0.

Memang diakui secara hasil memang mengecewakan. Akan tetapi mantan pemain Semen Padang tersebut menilai sudah ada kemajuan positif yang diperlihatkan Persija di laga ini.

“Yang perlu saya katakan adalah bahwasanya ini bukan akhir dari segalanya, yang penting setiap dalam pertandingan kita melakukan hal yang positif, karena membentuk suatu tim itu bukanlah gampang,”ujarnya selepas laga.

Apalagi diakui Riko Persija sedang dalam masa transisi. “Pelatih sedang membentuk tim ini. Dia baru tiga bulan dan ini bukan hal gampang. Memang, kami masih sulit menang dan itu harus segera kita pecahkan (masalahnya). Tapi, tidak menutup kemungkinan ke depannya kami akan segera mendapatkan kemenangan, tinggal menunggu momentumnya saja,” kata Riko menambahkan.

Ia juga yakin Persija tinggal tunggu waktu saja untuk kembali ke tren positif. “Kalau kita kerja seperti ini, tak menutup kemungkinan kita pasti kedepannya bisa lebih baik, memenangkan setiap pertandingan , yang penting setiap pertandingan kita memberikan hal yang positif, tinggal menunggu momen saja,”tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP P