RIKO SEBUT KEMENANGAN ATAS PSIS BAGIAN DARI PROSES KEBANGKITAN PERSIJA

Liga 1 2019

Jakarta-Winger Persija Jakarta, Riko Simanjuntak menyebut kemenangan atas PSIS Semarang merupakan proses bagian kebangkitan tim berjuluk Macan Kemayoran dalam menatap pertandingan Shopee Liga 1 2019. Macan Kemayoran sukses menang 2-1 atas Mahesa Jenar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (16/9).

Dua Persija di laga ini dicetak oleh Marko Simic dari titik putih menit ke 45+3 dan Rohit Cand menit ke-53. Satu gol basal PSIS Semarang dicetak oleh Septian David Maulana menit ke 63.

“Kami di tim tidak pernah ada masalah apapun. Tapi memang ini bagian dari proses, kami percaya proses itu pasti ke depannya bisa lebih baik lagi untuk tim Persija,”ujar Riko.

Terkait hasil laga, Riko mengaku sangat bersyukur bisa meraih kemenangan. Ia juga mempersembahkan kemenangan ini kepada The Jakmania, kelompok suporter Persija, yang terus memberikan dukungan kendati tim tengah terpuruk.

“Saya apresiasi teman-teman satu tim yang sudah berjuang maksimal di atas lapangan. Begitu juga The Jakmania. Walaupun kami dalam keadaan terpuruk kayak gini, mereka tetap datang untuk mendukung kami, itu sangat luar biasa,” ucap Riko. 

Riko juga berharap Jakmania selalu mendukung Persija. Karena tim ini membutuhkan dukungan Jakmania. “Saya harap kedepannya tetap mendapatkan dukungan dari The Jakmania, karena kita semua satu tim, sama-sama ingin bangkit dari keterpurukan,” ujar mantan pemain Semen Padang FC ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP