Riko Simanjuntak dan Asri Akbar Gabung Latihan Sore Ini

Persija Jakarta akan memulai sesi latihan perdana menyambut kompetisi Liga 1 2018 di Lapangan Sutasoma, Halim Perdana Kusuma, Senin (18/12/2017). Dalam sesi latihan yang digelar pukul 15.45 WIB, Persija kedatangan Riko Simanjuntak dan Asri Akbar.

Sebelumnya Direktur Utama Persija, Gede Widiade, sudah mengonfirmasi bahwa pihaknya sepakat bekerjasama dengan Riko dan Asri Akbar. Kedua pemain itu akan mendapatkan durasi kontrak dua musim di skuat berjulukan Macan Kemayoran.

“Konfirmasi Riko dan Asri Akbar gabung latihan sore ini di Lapangan Sutasoma,” kata Media Officer Persija, Eko Romeo, Senin (18/12/2017).

Riko sebelumnya juga sudah pamitan di akun instagramnya kepada klub lamanya, Semen Padang. Hal yang sama pun dilakukan oleh Asri Akbar dengan mengucapkan rasa terima kasih kepada Borneo FC.

Dengan bergabungnya dua pemain tersebut, Persija sudah mengikat tujuh nama baru untuk kompetisi musim 2018. Sebelumnya lima pemain yang sepakat membela Persija adalah Septinus Alua, Arthur Bonai, Valentino Telaubun, Ahmad Syaifullah, dan Marco Kabiay.

“Hanya Bambang Pamungkas yang absen latihan hari ini dikarenakan masih di luar negeri. Dia sudah minta izin ke Pak Gede dan Asisten Pelatih Coach Mustaqiem,” kata Eko.

Spread the love

Leave Your Comment