Riko Simanjuntak Waspadai Kebangkitan PSIS

Liga 1 2018

Jakarta –¬†Persija Jakarta tidak boleh menganggap remeh lawan siapapun di kompetisi GO-JEK Liga 1 2018 meskipun secara klasemen jauh dibawah mereka. Termasuk tentunya laga pekan ke 22 melawan PSIS Semarang di GO-JEK Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa 18 September 2018.

Hal itu seperti diungkapkan oleh winger Macan Kemayoran, Riko Simanjuntak. Riko menilai ada perubahan sejak ditangani Jafri Sastra yang menggantikan Vincenzo Alberto Annese.

Tim Mahesa Jenar juga sedang dalam rasa percaya diri cukup tinggi usai meraih kemenangan penting saat jumpa PSMS Medan. Saat itu Bruno Silva dkk sukses mempercundangi Ayam Kinantan dengan skor 2-3 di Medan.

“Pastinya mereka ada perubahan juga di putaran kedua kali ini. Mereka mempunyai semangat juga habis menang dipertandingan terakhir kontra Medan tentunya itu menjadi perhatian,” imbuhnya.

Sementara itu, eks Semen Padang itu siap bekerja keras untuk bisa membawa Macan Kemayoran meraih poin penuh meski saat ini timnya tidak bisa kembali bermain di Jakarta. Persija tidak bisa menggunakan stadion Patriot Chandrabhaga karena sedang ada perbaikan rumput sementara Stadion Utama Gelora Bung Karno, akan dipersiapkan untuk ajang Asian Para Games 2018.

“Bukan masalah juga yang penting kita harus bisa raih poin penuh di laga kandang besok. Kita harus fokus perbaiki kekurangan untuk bisa menampilkan permainan terbaik,”tutupnya.

Spread the love

Leave Your Comment