RISKY SUDIRMAN BERBICARA PERSAINGAN KIPER DI TIMNAS U-19

Jakarta -Kiper muda Persija Jakarta, Muhammad Risky Sudirman menjadi salah satu dari empat kiper yang dipanggil oleh Shin Tae-yong dalam pemusatan latihan (TC) virtual tim nasional Indonesia U-19. Risky pun turut buka suara terkait persaingan kiper pada pemusatan latihan kali ini.

Selain Risky, ada tiga kiper potensial yang dipanggil dalam rangka persiapan untuk ajang Piala AFC U-19 Oktober mendatang. Tiga kiper itu adalah Ernando Ari (Persebaya), Muhammad Adi Satryo (PSMS) dan terakhir ada Erlangga Setyo (Persib).

Terkait persaingan di lini tersebut, anak dari asisten pelatih Persija Sudirman ini tidak memikirkan itu. Apalagi Risky melihat ketiga rekannya memiliki kemampuan yang hampir serupa.

Risky pun kini hanya berfokus untuk memberikan yang terbaik selama pemusatan latihan digelar. Dia pun siap berusaha keras agar bisa terpilih untuk ke Piala Asia U-19.

“Risky pribadi melihat semua teman-teman memiliki kualitas yang sama. Kalau saya lebih fokus ke persiapan pribadi,” ujar Risky.

“Saya harus siap untuk bersaing guna lolos seleksi tersebut. Karena itu penting bagi saya pribadi dan tentunya Persija tim saya sekarang,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP P