RITUAL ADRIANUS DWIKI SEBELUM JALANI PERTANDINGAN

Musim 2019 menjadi cukup spesial bagi Adrianus Dwiki. Pasalnya pada tahun lalu pemain muda Persija itu merasakan penampilan perdananya di tim senior. Ia mencatatkan penampilan tiga kali dan semuanya dirasakan pada putaran kedua.

Debut Dwiki terjadi saat tandang Semen Padang (7/11). Kala itu ia bermain di babak kedua menggantikan Ryuji Utomo. Dwiki bermain lugas di lini tengah pada pertandingan yang berakhir imbang 2-2 itu.

Pertandingan kedua dilakoni saat melawan Persipura (28/12). Laga ini sangat spesial baginya karena bertepatan dengan hari jadi Persija dan untuk kali pertama Dwiki tampil di GBK sebagai pemain senior. Persija menang 1-0.

Sementara pertandingan ketiga dilakoninnya saat membantu Persija mengalahkan Madura United 4-0 (13/12).

Adrianus Dwiki pun memiliki cerita tersendiri sebelum melakoni laga. Ia menuturkan sempat gugup kala tampil bersama para pemain senior. Namun ada satu faktor yang membuatnya yakin dan percaya diri yakni semangat dari orang tua.

“Setiap sebelum dan sesudah pertandingan saya selalu berkomunikasi dengan orang tua melalui sambungan telepon. Saya meminta doa orang tua untuk diberikan kemenangan dan kelancaran dalam bermain,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP P