ROHIT CHAND KENANG MOMEN TERBAIK BERSAMA PERSIJA

Pertama kali berseragam Persija Jakarta pada 2013, Rohit Chand telah melalui banyak hal bersama tim. Beberapa bulan lalu, misalnya, ia meraih trofi turnamen pramusim Piala Menpora.

Raihan itu menambah panjang prestasi Rohit kala memperkuat Macan Kemayoran, setelah tiga tahun lalu menyabet trofi Liga 1 dan Piala Presiden dan dipilih ke best eleven kompetisi.

Saat ditanya perihal momen terbaik selama di Persija, gelandang asal Nepal itu tak memungkiri bahwa musim 2018 sebagai salah satunya.

“Musim itu (2018) memang salah satu yang berkesan,” kata Rohit pada Minggu (18/7).

Namun ada momen lain yang tak kalah berkesan bagi Rohit. Ia menyebut musim 2013, tatkala dirinya pertama kali berseragam Persija.

“Pertama kali berseragam Persija pada 2013 juga tidak terlupakan sampai sekarang,” ujar Rohit.

Pasalnya, terang Rohit, saat itu ia pertama kali merasakan dukungan suporter yang luar biasa terhadap sebuah klub. Sebelum memperkuat Persija, Rohit bermain untuk PSPS Pekanbaru, HAL di Liga India, dan Machindra FC di Nepal.

“Dukungan suporter yang luar biasa menunjukkan bahwa Persija merupakan klub besar. Atmosfernya sangat berbeda sehingga saya terus mengingatnya hingga sekarang,” lanjutnya.

Merujuk laman Transfermarkt, Rohit telah bermain sebanyak 122 kali untuk Persija di beragam kompetisi. Ia berharap catatn itu terus bertambah di masa depan lantaran ia merasa sangat senang dan bahagia di Persija.

“Kapan dan di mana pun, Persija akan terus ada di hati saya,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP P